Ciri-ciri Teman Sedang Naksir Berat pada Anda


Memiliki teman akrab bersimpangan jenis pasti menyenangkan, karena kurang lebih dapat bertukar pikiran tentang cara pikir kedua-duanya. Namun bagaimana jika persahabatan itu mulai berasa ada yang tidak serupa?

Mau mengaitkan namun takut salah sangka. Yang ada pertemanan dapat hancur karena hal tersebut. Namun kalaupun tidak ajukan pertanyaan, rasa ingin tahu tak lekas hilang.

Dibanding terus gelisah dan bertanya-tanya tanpa jawaban, baiknya cari info tanda-tanda pastinya kalaupun teman dekat dekatmu sudah mulai naksir, seperti dilansir dari Your Tango, Kamis (4/7/2019).

1. Menjaga komunikasi
Bila ada rekan pria yang seringkali menyampaikan pesan perkataan selamat pagi, atau kirim pesan selama seharian, mengontak dalam perjalanan Anda pulang dari kerja dan tetap terjalin sampai jam tidur, dapat diyakinkan ia menganggapmu lebih dari sekadar rekan.

2. Ingin selalu bersama
Waktu seorang pria mengusahakan untuk terus bersama Anda sejauh apapun jarak atau sesedikit apapun waktu yang ada, dapat diyakinkan ia menyukai Anda.

3. Mengenalkan pada rekan dan keluarga
Sudah pasti ada rekan pria yang memperkenalkan temannya pada keluarga dan lingkaran persahabatannya, namun jika ia pastikan Anda bertemu teman akrab dan keluarga, dapat diyakinkan ia memiliki rasa suka lebih dari sekadar rekan. Seseorang pria yang suka pada seorang wanita akan punyai keinginan untuk penjuru dunia tahu. Ia mau beberapa orang terdekatnya menyukai Anda.

4. Menjadikan prioritas
Terdapat banyak alasan untuk pria pergi dan menghindar, namun jika seorang pria betul-betul suka lebih dari sekadar rekan biasa, ia akan menitikberatkan Anda di atas seluruhnya. Waktu suka pada wanita, yang dibutuhkan pria cuma bersamanya Anda 24 jam dalam tujuh hari. Berbarengan wanita yang dicintainya akan membuat merasakan baik.

5. Menjaga jarak dengan wanita lain
Waktu seorang pria suka pada wanita, ia konsentrasi dan tidak akan melepaskan dirinya terusik wanita lain. Lihat saja saat kalian jalan berdua, tidak tahu di restoran, tempat kerja atau lain tempat. Ditambah lagi saat dia tidak berkencan dengan wanita lain.