Kumpulan Prediksi Yang Sudah Menjadi Kenyataan, No.3 Prediksi Nabi Muhammad


Memang Terkadang suatu prediksi itu bisa benar bisa salah, namun kebnyakan pada kemudian hari ternyata dapat menjadi kenyataan. Pada sejarah umat manusia, ada beberapa orang yang memang pernha menyatakan sebuah adanya prediksi yang dan mungkin pada zamannya waktu itu sangat sulit untuk dipercaya, namun setelah berlalunya waktu ternyata prediksi tersebut bisa menjadi kenyataan dan memang sudah terjadi.

Berbicara tentan adanya predikis, berikut ada 5 kumpulan yang pernah ada dan memang sudah terjadi dan menjadi sebuha kenyataan:

1. Mark Twain dan Komet Halley

Yang pertama datang dari prediksi Mark Twain yang memang seorang penulis yg sangat terkenal karena telah memprediksikan kematiannya sendiri. Twain lahir tepatnya di bulan 30 November tahun 1835 bertepatan dengan dua minggu setelah hadirnya sebuah komet Halley yang menyatakan jika dirinya datang bersama komet Halley dan ternyata dirinya juga akan meninggalkan dunia bersama dengan komet Halley yang nantinya akan muncul lagi. Dan Pada tanggal 21 April 1909, Mark Twain ternyata terkena serangan jantung tepatnya pada saat komet Halley kembali melewati bumi.

2. Nikola Tesla Dengan Hadirnya Teknologi Internet dan Teknologi Wireless


Nama Tesla memang sudah tidak asing bagi kita yang memang tertatik akan sejarah. Pada tahun 1901 Tesla segera mulai melakukan sebuah proyek pembangunan Wardenclyffee Tower yang nantinya bisa dijaikan sebagai sarana dalam melakukan sebuah penelitian-penelitian nantinya.

Tepatnya di tahun 1909, Tesla juga sudah memprediksikan akan datangnya teknologi canggih yang dinamai wireless yang hadir di masa depan. Dirinya juga sudah memprediksi akan datangnya teknologi HP atau telepon genggam serta hadirnya teknologi internet yang saat ini sudah kita nikmati bersama, bahkan jauh sebelum orang-orang memikirakn teknologi canggih ini, tesla sudah memprediksi terlebih dahulu.

3. Prediksi Nabi Muhammad Tentang keadaan Arab


Dubai merupakan suatu negara Uni Emirat Arab yang menjadi sebuah bukti akan kebenenaran ucapan Nabi Muhammad . Nabi pernah memberikan penyataan jika nanti pada masa yang akan datang, bnagsa arab yang berjalan tanpa alas kaki, fakir miskin, serta tak berpakaian,lalu mereka akan berlomba-lomba membuat bangunan yang sangat tinggi.


Prediksi nabi ini memang sangatlah tepat sekali menggambarkan Dubai sekarang ini, dimana seperti yang kita lihat sekarang, dubai menjadi negara yang sangat kaya dan punya gedung-gedung pecakar langit yang harganya sudah diatas normal orang pada umumnya. Salah satunya adalah banguna Burj Khalifa yang menjadi gedung pencakar langit tertinggi di dunia hingga detik ini.

4. Mars Project


Wernher von Braun pernah menulis sebuah buku yang berujudul "The Mars Project" tepatnya ditahun 1952. Braun merupakan seorang ahli astronomi serta teknologi roket berkebangsaan Jerman. KAryanya The Mars Project (Das Marsprojekt in German) menerangkan secara detail spesifikasi teknis untuk mencoba penjelajahan ke Planet Mars.

Namunprediksi yang ada di buku tersebut benar adanya. Seperti kita ketahui ada orang yang bernama Elon, atau tepatnya Elon Musk, yang merupakan seorang pendiri serta CEO SpaceX. Ia ternyata menjadi seorang inventor paling cemerlang karena punya proyek perjalanan ke luar angkasa serta memunginkan planet mars bisa dihuni oleh manusia.

5. Makam Tamerlane dan Invasi Hitler


Tamerlane atau Timur Lenk merupakan seorang kstaria penakluk serta penguasa asal Asia Tengah, Dirinya adalah orang keturunan Turki Mongol yang namanya begitu terkenal diabad ke 14 utamanya di daerah Rusia.

Dirinya kemudian meninggal ketika saat itu terjadi sebuah pertempuran melawan Dinasti Ming pd tanggal 19 Februari 1405. Tamerlane kemudian dimakamkan di daerah Gur-e-Amir, Samarkand, Uzbekistan. Kemudian Lima abad kemudian tepatnya di tahun 1941, tiga orang antropolog yaitu Mikhail M. Gerasimov, Lev. V. Oshanin, danserta V. Ia. Zezenkova yang berasal dari Uni Sovyet membongkar makam Tanerlane

Dan didalam makamnya ditemukan sebuah inskripsi yang bertuliskan jika dirinya bangkit lagi (makamnya dibongkar), maka dunia akan segera bergetar lagi. Tak disangka tiga hari kemudian Uni Sovyet dibabat habis oleh tentara Nazi Jerman di bawah pimpinan Hitler. Dan di bulan November 1942, jasad Tamerlane akhirnya kembali dimakamkan secara Islam.

Sources:

boombastis.com